5 Hacker yang Greget Banget

5 Hacker yang Greget Banget

1. Gary Mckinnon

Gary Mckinnon ini terbilang sebagai hacker yang unik, hanya karena rasa ingin tahunya terhadap UFO, dia melakukan hacking komputer terbesar dalam sejarah.

Ga tanggung-tanggung dia meretas situs Web NASA dan mematikan 2000 komputer mereka selama 24 jam, dan juga meninggalkan pesan "Your Security is crap". Dari hasil meretas web NASA, Gary membaca rahasia project dari NASA "The Disclosure Project", yang di dalam nya kumpulan dari 400 testimoni yang terpercaya mengenai keberadaan Alien.

2. Jonathan James

Lagi-lagi NASA menjadi sasaran hacker-hacker muda untuk di retas, Jonathan James berhasil meretas Situs Web NASA saat dia berumur 16 tahun. Jonathan James adalah anak pertama yang di penjara oleh cybercrime di Amerika Serikat, dia berhasil mencuri rahasia pertahanan yang sangat berharga, mungkin jika dia dewasa dia akan di tuntut 10 Tahun penjara oleh pemerintah Amerika Serikat. Karena tindakannya NASA harus mematikan seluruh Sistemnya dan itu harga yang sangat mahal, jika di dalam kurs USD kira-kira $47,000.

Jonathan James melakukan bunuh diri pada tahun 2008, ia takut di hukum karena kejahatan yang dilakukannya. Sebelum bunuh diri James meninggalkan pesan "Saya, Sejujur-jujurnya tidak ada hubungan dengan TJX, Saya tidak percaya pada sistem keadilan"

3. Kevin Mitnick

Hacker yang ini memang terkenal banget, bahkan mungkin salah satu peretas terbesar sepanjang masa. Sampai-sampai Departemen Kehakiman AS mengambarkan sebagai "Penjahat komputer paling di cari dalam sejarah AS". Mitnick meretas dengan cara menyusup kedalam database di seluruh Amerika, kemudian dia bersembunyi selamat dua tahun hanya untuk bersenang-senang. Mitnik mempunyai akses Kartu kredit orang-orang di seluruh amerika, uniknya dia tidak pernah mencuri satu dolar pun dari semua akses kartu kredit yang dia punya. Sepandai-pandainya tupai meloncat akhirnya jatuh juga, kira-kira pepatah itu paling cocok yang di alami oleh Mitnick, dia mengabiskan beberapa waktu di penjara. aktifitas dia akhir-akhir ini adalah bekerja sebagai konsultasi keamanan.

4. Sven Jaschan

Dia adalah orang yang harus bertanggung jawab atas penyebaran 70% malware online pada tahun 2004. Dia melakukannya dengan membuat worm Netsky dan Sasser pada tahun 2004. di tahun yang sama Sven Jaschan pun di tangkap oleh kepolisian Jerman. Saat ini dia bekerja di perusahaan Keamanan, seperti layaknya peretas-peretas hebat lain nya.

5. Michael Calce

Hacker yang satu ini terbilang sangat ganas, dengan latar belakangnya yang bermasalah di masa kecilnya. Michael Calce atau Mafiaboy Online, terkenal dengan serangkaian serangan DDOS nya ke website-website terkenal, ga tanggung-tanggung sebut saja fifa.com, ebay dan amazon adalah 3 website ternama yang kena di hajar oleh Michael Calce. Dia juga terkenal dengan Operation Rivolta yang mempunyai tujuan mematikan banyak situs web terkenal hanya untuk menunjukan dominasi kelompaknya. Pada awalnya Operation Rivolta ini bermaksud untuk mematikan Yahoo! namun secara tidak sengaja menutup website-website lain tanpa di sadarinya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"