4 Hal Ini Pernah Dialami Para Penggemar Film Marvel: Dari Begadang sampai Logout Medsos

4 Hal Ini Pernah Dialami Para Penggemar Film Marvel: Dari Begadang sampai Logout Medsos

Bukan hal yang mengejutkan lagi, jika film-film Marvel selalu menjadi film yang dinanti-nanti oleh semua orang, khususnya para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kalo kamu penggemar beratnya film-film MCU, pasti udah akrab banget sama para superheronya. Atau mungkin, kamu baru saja tertarik nonton dan langsung memutuskan untuk jatuh hati pada para superhero. Emang sih, para superhero MCU bikin orang yang menyaksikannya bisa langsung kagum, karena aksi-aksi heroiknya yang menakjubkan dan menyentuh hati. Iyakan? Jujur aja deh.

Nah, apapun itu... kamu pasti pernah mengalami 4 hal berikut ini kan?

1. Sebagai pecinta film sejati kamu akan paham jalan ceritanya, dan buat fans baru mungkin akan sedikit bingung

Nonton Marvel di bioskop (abbysroad.wordpress.com)

Marvel Cinematic Universe merupakan sebuah semesta yang terdiri dari banyak film dan serial TV, kesemuanya ini saling berhubungan. 

Kalo kamu termasuk orang yang udah "khatam" sama semua film dan serial TV-nya, kamu pasti nggak bakalan sulit buat nonton film MCU yang paling baru.

Tapi, kalo kamu baru nonton beberapa filmnya aja, atau baru pertama kalinya. Kamu akan membutuhkan waktu untuk berpikir dan bertanya-tanya sendiri. Mungkin, sebelum nonton biar kamu gak bingung-bingung amat, kamu bisa berdiskusi dan bertanya sama temanmu yang udah khatam banget film-film Marvel.

2. Suka mengklaim salah satu superhero adalah kekasihmu alias kamu udah jatuh hati sama dia

Jatuh hati pada salah satu superhero (jmty.jp)

Jatuh cinta sama salah satu superhero atau beberapa superhero emang wajar. Gimana nggak jatuh hati, mulai dari peran, akting, aksi heroiknya emang bikin kita para penggemarnya kagum kok....

Tapi perlu diingat, MCU adalah semesta yang dinamis, jadi tak ada tokoh yang abadi dan eksis. Mungkin salah satu tokoh yang kamu kagumi bisa mati. Nah, kalo salah satu jagoanmu meninggal, kamu biasanya akan meneteskan air mata dan nangis sesenggukan. Karena sebagian orang akan melibatkan batin saat menonton film ini.

3. Ngobrol asik dengan teman-temanmu sesama penggemar MCU bahkan bisa-bisa kamu berteori tentang MCU, duhh....

Berdiskusi tentang MCU (jawaban.com)

Kalo kamu lagi nongkrong sama teman-temanmu yang juga ngributin MCU, pasti tak lepas dari obrolan tentang film MCU yang baru. Ngobrolin cerita dalam film MCU emang asik banget, bahkan sampai berteori buat nebak jalan cerita film MCU yang bakalan tayang. 

Sudah menjadi rahasia umum, kalo para sutradara MCU bisa bikin jalan ceritanya bener-bener mengecoh. Nah kalo tebakanmu bener, pasti kamu bakalan seneng banget.

4. Rela-rela begadang buat dapetin tiket presale

Begadang demi sebuah tiket presale (dream.co.id)

Nonton film di bioskop emang udah biasa. Tapi kalo film yang ditayangin itu film yang jadi perhatian banyak orang, kamu pasti akan butuh tenaga ekstra untuk beli tiketnya. 

Tiket presale udah pasti jadi rebutan banyak orang, so kamu harus beli secepat mungkin.

Film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame merupakan film yang digandrungi banyak orang. Sehingga kamu bisa kehabisan tiket dan kursi yang ideal buat nonton. Solusi untuk menghindari itu adalah rela menunggu hingga malam buat begadang dapetin tiket presale.

Itulah hal-hal yang pernah dialami para penggemar film-film MCU, bahkan ada juga yang rela logout dari akun media sosial buat menghindari spolier alias bocoran film. Waaaw, sampai segitunya yaa... Tapi emang filmnya keren banget sih, nggak heran kalo banyak orang melakukan hal konyol demi melihat superhero favoritnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"