Channing Tatum Akui Trauma Nonton Marvel Gara-Gara Ini

Channing Tatum Akui Trauma Nonton Marvel Gara-Gara Ini

Ada banyak peran yang sudah pernah dimainkan oleh Channing Tatum. Namun siapa sangka, kalo ternyata Channing Tatum punya satu harapan besar yang paling ia inginkan, yakni berperan sebagai mutan di Marvel Cinematic Universe. 

Aktor 41 tahun itu sebelumnya pernah ditawari menjadi karakter Gambit dari semesta X-men dalam film solonya. Kabar tersebut muncul sejak tahun 2014, tapi sampai saat ini masih belum ada kejelasan soal proyek film tersebut.

Hal itu membuat Channing Tatum cukup trauma dengan film-film superhero, khususnya yang diproduksi oleh Marvel Studios. Channing Tatum mengaku dalam sebuah wawancara bersama Variety belum lama ini.

Channing Tatum punya alasan tersendiri mengapa ia tak mau menonton film-film Marvel lagi (instagram.com)

Bahkan, dirinya sempat berinisiatif sendiri untuk mengajak rekannya, Reid Carolin, untuk menyutradarai film tersebut. Namun tanggapan itu tak digubris oleh pihak Marvel.

"Pihak studio benar-benar tak mau kami menyutradarainya. Mereka ingin orang lain selain kami, karena kami belum pernah menyutradarai sesuatu," ungkapnya.

Ia pun buka-bukaan soal naskah maupun alur cerita yang akan dibuat oleh Reid. menurutnya, naskah buatan Reid cukup menarik. Selain itu, mereka juga bakal membawa karakter Gambit sama halnya dengan Deadpool yang merupakan komedi romantis dan berlabel dewasa yang penuh dengan aksi darah-darah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"