Sebelum Beralih ke MCU Fase Keempat, Marvel Rilis "Infinity Saga"

Sebelum Beralih ke MCU Fase Keempat, Marvel Rilis "Infinity Saga"

Fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) udah kelar. Berakhirnya fase ini ditandai dengan adegan Iron Man menjentikkan jarinya setelah berhasil merebut semua Infinity Stones dari musuh besar mereka: Thanos.

Masih inget kan betapa heroiknya adegan ketika para jagoan-jagoan super itu kembali muncul dan bahu membahu menyerang Thanos? Kece banget deh~

Adegan paling kece di "Avengers: Endgame" (steamcommunity.com)

Tayangan itu pasti udah kalian simak di film terakhir MCU, "Avengers: Endgame". Tapi mungkin, fase ketiga MCU ini berakhir setelah penayangan "Spider-Man: Far From Home" ya? 

Pokoknya, Marvel Studios pun menyebutnya sebagai 'Inifinty Saga'.

'Inifinty Saga' sendiri terdiri lebih dari 20-an film. Penayangannya juga berjalan dalam satu dekade terakhir.

Meski udah berakhir, para tokoh utama yang pada "pamit" dari fase ketiga itu gak serta merta menghilang kok. Mereka juga akan terus memainkan peran utama. 

Atau mungkin akan diselipkan di dalam film-film MCU selanjutnya ya?

Nah, sebelum fase keempat dimulai, Marvel pun mengumpulkan 23 film superhero mereka dalam box set. Langkah ini ditujukan untuk merangkum deretan film tersebut dan dirilis sebagai trailer.

Tayangan trailer 'Inifinty Saga' ini pertama kali diputar di San Diego Comic-Con, Amerika Serikat. Nah, setelah resmi dirilis, publik juga jadi bisa menikmatinya deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"