Wakanda Beneran Ada Loh! Tau Nggak Ada di Mana?

Wakanda Beneran Ada Loh! Tau Nggak Ada di Mana?

Wakanda tuh beneran ada loh gengs! Tau nggak ada di mana Wakanda?

Wahai para penggemar Marvel, tahukah kalian kalo Wakanda tuh ternyata ada beneran loh. Di mana, di Afrika? Bukan.

Wakanda beneran ada di Amerika Serikat, bukan di Afrika. Tepatnya di Disney Park California. Taman hiburan milik Disney ini nekat banget deh membangun Wakanda, tapi buka sebagai negara berdaulat kayak di film "Black Panther" itu ya.

Wakanda ternyata ada beneran nih (mossmintteal.com)

Wakanda di Disney Park jelas tampil sebagai wahana permainan. Dan seperti dikutip dari AP, wahana permainan Wakanda itu akan hadir dalam beberapa tahun lagi.

Ya gimana dong, Wakanda sebenernya kan cuma negara rekaan Stan Lee dan Jack Kirby. Wakanda versi mereka tuh terletak di sisi timur benua Afrika.

Nah, Wakanda di California ini dibangun sebagai tema besar 'Avenger Campus' yang diangkat dari film Marvel "The Avengers".

Tapi Wakanda-nya di Disney Park California gengs, hehehe (karthiskitchenstudio.com)

Selain Wakanda sebagai wahana, Disney Park juga akan membangun dua wahana lainnya yaitu Mary Poppins dan Rapunzel. Para penggemar Disney juga gak sabar nih nungguin tiga wahana selesai dan beroperasi.

Mary Poppins bakal jadi wahana yang pertama jadi. Wahana ini adalah bagian dari transformasi Florida Park yang sekarang sedang dibangun.

Sementara Rapunzel bakal jadi tema besar dari kapal pesiar yang akan berlayar tahun 2021 nanti gengs.

Tapi yang bakal rampung duluan wahana Mary Poppins (thenational.ae)

Nggak cuma itu, setiap negara juga akan menghadirkan 'perwakilannya' dalam paviliun yang ada di dalam kawasan Disney Park. Perwakilan yang dimaksud adalah tema terkait film kartun atau animasi besutan Disney.

Ratatouille akan menjadi tema baru untuk restoran Disney di Prancis. Sementara itu, program karaoke masal soundtrack film "Beauty and the Beast" akan dimulai pada Januari depan di sana.

Kanada dan China juga akan menghadirkan atraksi berupa film kartun yang merepresentasikan negaranya. Mulai dari "Zootopia" dan "Spider-Man".

Hmm ... ada tema Zootopia juga nih~ (wdwnews.com)

Buat kalian yang belom pernah atau lagi berencana ke taman hiburan Disney, sebaiknya sih kalian mengungjunginya tidak di musim liburan ya. Misalnya datang pada bulan Januari, Februari, atau pertengahan Agustus.

Nah, setiap bulan September, harga tiket masuk taman hiburan Disney biasanya jadi lebih murah. Itu termasuk untuk paket wisatanya loh.

Dan buat kalian yang pengin ke Wakanda, tungguin sebentar lagi ya. Pasti jadinya keren banget nih.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"