3 Film Korea yang Sedihnya Kebangetan, Coba Tonton Deh

3 Film Korea yang Sedihnya Kebangetan, Coba Tonton Deh

Kita semua pasti punya masa galau. Di masa ini, biasanya sih penginnya jadi lebih emosional, mendengarkan musik bernada sendu atau bahkan juga melihat film sedih. Semuanya dilakukan biar menguras air mata!

Film Korea sedih (blog.inspiremekorea.com)

Nah, untuk soal film, kalian bisa lho coba menonton film Korea sedih di bawah. Ada 5 film yang bisa kamu pilih lalu saksikan. Kalau nggak pengin sendiri, coba aja ajak pacar. Dijamin deh, kamu bakal nangis sebelum layar menghitam, tanda kalau film sudah mencapai akhirnya.

Hello Ghost (2010)

Siapa bilang kalau film yang menguras air mata hanyalah film romantis atau drama aja. Film komedi pun juga bisa membuatmu nangis bombay, lho. Buktinya, coba aja saksikan film Korea sedih berjudul Hello Ghost ini.

Ceritanya sederhana, tentang seseorang yang hidupnya sendiri. Karena kesepian, dia pun mencoba untuk bunuh diri. Berulang kali untuk kemudian gagal, berulang kali juga.

Setelah kegagalan yang kesekian kalinya, Sang Man, tokoh kita, akhirnya mulai melihat hantu. Hantu ini selalu mengikutinya. Namun, bukannya menakuti, hantu-hantu ini malah selalu bertingkah ceroboh dan kocak. 

Meskipun banyak komedi, kalau kamu menyaksikan penuh, ada juga adegan-adegan yang bakal membuatmu nangis bombay. Penasaran? Langsung cari link download film Korea ini aja, ya.

Train To Busan (2016)

Dalam bayangan kita, kalau film tentang zombie biasanya termasuk dalam film horor. Yang menakutkan, menegangkan dan bikin bulu kuduk berdiri. Namun, dengan sentuhan khas ala film Korea, film zombie pun bisa bikin kamu menitikkan air mata, lho.

Kalau nggak percaya, coba deh saksikan film berjudul "Train To Busan" ini. Film yang dirilis tahun 2016 ini berkisah tentang film zombie pada umumnya. Akibat penyebaran virus tak dikenal yang mengubah orang menjadi zombie, memaksa karakter utama untuk menyelematkan diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"