Deretan Film yang Bikin Nangis, Kisah Tokoh-Tokohnya Sedih Banget!

Deretan Film yang Bikin Nangis, Kisah Tokoh-Tokohnya Sedih Banget!

1. The Impossible

1. The Impossible The Impossible (simplyfilm.org)

Kalau nonton film ini kamu bisa sekaligus membayangkan bagaimana dahsyatnya bencana tsunami yang melanda Indonesia, khususnya Aceh.

Film ini menceritakan sebuah keluarga Amerika yang berlibur ke Thailand. Sayangnya justru Thailand terkena bencana tsunami. Keluarga itu berjuang untuk selamat dan saling menemukan satu sama lain. Perjuangan mereka bikin sedih dan pengen nangis.

2. Room

2. Room Room (cbsnews.com)

Film ini menyajikan drama dengan plot twist yang rapi. Film ini mendapat banyak penghargaan bergengsi di tahun 2016 atas ide cerita yang luar biasa dan penampilan para aktornya yang di atas rata-rata. Film ini gak ketebak gengs.

Room adalah film drama yang adeganya kebanyakan terjadi di dalam ruangan, kayak judulnya. Selama film berlangsung du atokoh utama, ibu dan anaknya, hanya menghabiskan waktu di dalam ruangan. Mereka membayangkan seperti apa dunia luar itu. Hingga akhirnya, sang anak berhasil keluar dari ruangan tersebut dan rahasia mulai terbongkar.

3. Secret Superstar

3. Secret Superstar Secret Superstar (shethepeople.tv)

Film Bolliwood produksi Amir Khan ini menceritakan tentang seorang gadis muslim bernama Insia Malik. Ia ingin menjadi seorang penyanyi dan memang sangat berbakat dengan itu. Tapi ayahnya adalah seseorang yang konservatif dan tidak memperbolehkan Insia menyanyi.

Tidak menyerah dengan keadaan, Insia dibantu oleh ibunya untuk merealisasikan cita-citanya. Perjalanan Insia sungguh mengharukan dan Secret Superstar termasuk film yang bikin nangis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"