Sosok Robert B. Weide, Sutradara Meme Video Plot Twist Paling Terkenal

Sosok Robert B. Weide, Sutradara Meme Video Plot Twist Paling Terkenal

Meme video lucu membuat nama Robert B. Weide menjadi sangat terkenal. Banyak pula yang menganggap nama ini adalah fenomena internet belaka. Tetapi nyatanya bukan, Robert B. Weide bukanlah tokoh fiksi. Dia adalah sutradara yang sudah lama malang melintang di dunia sinema. Dia banyak memproduksi dokumenter dan film sejak tahun 1982.

Namun, namanya banyak dikenal pecinta film sejak memproduksi Larry David: Curb Your Enthusiasm, serial komedi yang dirilis di HBO pada 15 Oktober 2000 yang kini berada di musim 10.

Sosok Robert B. Weide dibalik meme video (hitekno.com)

Dan dari serial inilah "Directed by Robert B. Weide" berasal, lengkap dengan instrumen musiknya yang unik. Bagian ending credit dari serial tersebut dipotong dan ditambahkan pada video dengan struktur cerita plot twist. Biasanya sih video meme pendek di internet.

Menurut Weide, salah satu pengikutnya menuliskan komentar: "Anda adalah bagian dari meme video baru di internet, video pendek tapi lucu dengan kredit Anda muncul di bagian akhir." Pesan ini membuat Weide membuka mesin mencari untuk mengetahui apa yang terjadi.

"Tanggapan itu membawa saya ke Google "Directed by Robert B. Weide" dan tentu saja, ada ratusan video interaksi yang memalukan, kesalahan manusia, aksi salah, semua diikuti oleh musik Curb dan kredit pengarahan saya,"" lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"