Secara Matematis, Gak Salah Deh Kalo Bella Hadid Juga Disebut Cewek Paling Cantik

Secara Matematis, Gak Salah Deh Kalo Bella Hadid Juga Disebut Cewek Paling Cantik

Beberapa hari lalu, diumumkanlah nama cewek paling cantik di dunia yang dihitung secara matematis. Nama itu adalah model berusia 23 tahun, Bella Hadid.

Wajah cantik Bella Hadid disebut-sebut yang paling ideal dan mendekati kesempurnaan. Gak salah deh kalo Bella mendapatkan skor 94,35 persen berdasarkan 'Golden Ratio of Beauty Phi'.

Bella Hadid (variety.com)

Golden Ratio of Beauty Phi sendiri adalah metode perhitungan matematik untuk mengukur angka kesempurnaan dari penampilan fisik seseorang.

Proporsi mata, alis, hidung, bibir, pipi, rahang, hingga bentuk wajah model cantik ini mendekati kecantikan ideal versi Yunani Kuno. Itu kalo diukur pake metode perhitungan matematika tadi ya.

Pemilik wajah cantik secara matematis selanjutnya adalah penyanyi kelas dunia, Beyonce. Persentase keakuratan wajah cantiknya mencapai 92,44 persen. Sementara di posisi ketiga adalah aktris cantik Amber Heard dengan skor 91,81 persen.

Persentasenya Bella Hadid gede banget ketimbang selebritis lain (dailymail.co.uk)

Seperti Robert Pattinson yang memiliki wajah tertampan di dunia, perhitungan ini juga dilakukan oleh Dr Julia de Silva, spesialis operasi plastik estetika yang berbasis di London, Inggris.

Dr. Julia membuat daftar tersebut berdasarkan analisis dari sistem komputer pada wajah sejumlah selebritis dunia.

"Bella Hadid sudah jelas jadi pemenangnya ketika semua elemen untuk menentukan kesempurnaan wajah dimasukkan (dalam perhitungan matematika)," kata Dr. Julia, dikutip dari Daily Mail.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"