Musik dengan beat pelan bisa bikin wanita merasa berbeda. Nggak hanya sentuhan, tapi suara bisa merangsang efek tak terduga.

Wanita selain dengan sentuhan lembut dan mesra. Dengan mendengarkan musik akan merasa seksi. Musik yang gimana yang akan membuat wanita merasa sensual dan spesial. Simak deh ya.

Daniel Caesar feat. Kali Uchis - Get You

Musik dengan beat pelan ini bisa membawa tubuh bergerak perlahan. Tubuh yang manja akan mengikuti suara mengayun. 

The Weekend - Earned It

Lagu ini salah satu original soundtrack Fifty Shades of Grey. Beatnya yang mengajak bergoyang malas nan manja bisa jadi referensi. 

Rihanna - Love On The Brain

Nggak diragukan lagi. Selain susunan musik dan pilihan bunyi, liriknya bikin wanita ngerasa seksi. 

Roberta Flack - Feel Like Makin' Love

Lagu ini hits di tahun 1974. Lagunya simple dan apa adanya. Alunan smooth groove ini pernah menjadi badai revolusi dan berkembang musik R & B. 

Tony Braxton - You're Makin' Me High

Suara Tony Braxton yang serak-serak manja bisa menjadi stimulan diri. Jika kamu nggak bisa bersama seseorang yang kamu cintai? Cintai dirimu sendiri dulu. Begitu merasa ngesoul sama musiknya, tubuh bakal ngikutin kok.

The Rolling Stones - Honky Tonk Woman

Genre musik rock ini nggak kalah dari yang lain. Petikan gitar dan pukulan drum menyatu manja. Mengajak suluruh tubuh mengikuti temponya. 

Childish Gambino - Summertime Magic

Ini lagu paling baru diantara lainnya. Daniel Glover merilis pada tanggal 11 Juli 2018 di kanal Youtube. Beat dan liriknya bisa membuat tubuh mengalun. 

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations