Atasi Jerawat yang Membandel dengan Kulit Pisang

Atasi Jerawat yang Membandel dengan Kulit Pisang

Baiknya jika kalian habis makan pisang, jangan langsung membuang kulitnya yak, karena kulit pisang bisa kalian manfaatkan untuk perawatan kulit.

Jika kalian suka makan buah pisang, sebaiknya jangan langsung membuang kulitnya yak. Karena kulit dari buah pisang ini, bisa kalian manfaatkan untuk perawatan kulit lho gengs.

Pisang (tipsperawatancantik.com)

Perawatan kulit? Ya, perawatan kulit, terutama buat kalian yang mempunyai masalah pada kulit yang sering muncul jerawat. 

Pasalnya kulit buah pisang kaya akan antioksidan, mineral dan vitamin, diantaranya vitamin B6, vitamin B12, magnesium dan kalium. Semua nutrisi tersebut dipercaya mampu mendorong regenerasi sel, yang dapat menjadikan sempurna untuk mengobati berbagai masalah kulit, dilansir dari StyleCraze via Merdeka.com.

Tak hanya itu saja, pisang nyatanya dapat digunakan sebagai obat alami yang baik untuk mengatasi masalah jerawat. Sifat antibakteri lektin dan seng yang efektif pada pisang, dapat membantu menyembuhkan jerawat dalam jangka waktu yang sangat singkat, selain itu juga dapat mencegah terjadinya kemunculan jerawat baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"