5 Tips Manajemen Waktu untuk Ibu Bekerja yang Super Sibuk

5 Tips Manajemen Waktu untuk Ibu Bekerja yang Super Sibuk

Ibu bekerja sudah sangat lazim ditemui saat ini. Banyak sekali perempuan yang memutuskan untuk mengambil peran sebagai ibu dan pekerja kantoran karena berbagai faktor. 

Menjalani kedua peran tersebut secara bersamaan ternyata juga tidak mudah. Tak sedikit ibu yang merasa dilema untuk membagi waktu antara keluarga dan pekerjaannya. Nah, agar semua dapat berjalan harmonis, dibutuhkan manajemen waktu yang baik. Berikut beberapa tips yang bisa dicoba:

1. Atur Prioritas

1. Atur Prioritas Tips Ibu Bekerja (via Pintar)

Sangat penting bagi ibu yang bekerja untuk menentukan mana hal yang merupakan prioritas. Bedakan antara kebutuhan mendesak dan penting. Selain itu, penting juga untuk mengetahui hal yang merupakan kewajiban dan biasakan untuk selalu menyelesaikan hal tersebut terlebih dahulu. 

Misalkan saja, kamu bisa membeli keperluan pentas seni anak yang akan digunakan 3 minggu lagi di akhir minggu. Kamu bisa sekaligus menghabiskan quality time jalan-jalan bersama anak. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"