5 Alasan Menikah Tanpa Resepsi Seharusnya Mulai Dipertimbangkan

5 Alasan Menikah Tanpa Resepsi Seharusnya Mulai Dipertimbangkan

Apakah resepsi besar akan menghilang? Semakin hari semakin banyak pasangan yang membuat acara pernikahan kecil-kecilan macam garden party atau bahkan tidak sama sekali. Meskipun sepengalaman penulis jumlah masih belum signifikan.

Tetapi rancana menikah tanpa resepsi sebaiknya mulai dipertimbangkan oleh pasangan dewasa ini. Pasalnya pengalaman menikah sambil menggelar acara besar-besaran membuat banyak pasangan muda keteteran sendiri.

Ada banyak hal yang harus diurus demi menjamu tamu yang akan memberimu doa menjalani kehidupan baru. Dan banyak pula konsekuensi, termasuk yang tak terlihat. Berikut ini ada sejumlah alasan yang mungkin bisa memberimu pertimbangan mengapa sebaiknya tak menggelar resepsi pernikahan

1. Biaya

1. Biaya Alasan sebaiknya mulai menikah tanpa resepsi (moneycrashers.com)

Yang perlu kalian ingat adalah biaya menikah itu adalah saat kalian membayar sejumlah biaya administrasi yang mencatatakan janji suci kalian. Di luar hal itu adalah pengeluaran sekunder bahkan tersier.

Nggak perlu lah kita mengeluarkan kalkulator di sini untuk menghitung berapa banyak uang yang harus pasangan keluarkan untuk membuat resepsi. Mau ditekan sedemikian rupa pun yang namanya katering atau sewa gedung tetap mahal. Mending menikah tanpa resepsi dah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"