Whatsapp Kini Sembunyikan Fitur 'Last Seen' Khusus untuk Orang Asing

Whatsapp Kini Sembunyikan Fitur 'Last Seen' Khusus untuk Orang Asing

Platform perpesanan WhatsApp baru-baru ini mengubah fitur Last Seen-nya, yang tidak akan lagi ditampilkan ke kontak yang tidak dikenal secara default. Jadi, jika kamu belum pernah mengobrol dengan seseorang sebelumnya, mereka tidak akan dapat lagi melihat informasi tentang aktivitasmu di aplikasi.

Sebelumnya, kamu harus secara manual mengubah pengaturan Last Seen ke "Kontak Saya" jika kamu ingin menyembunyikan aktivitasmu dari pengguna yang tidak dikenal. Tapi sekarang fitur tersebut akan default hanya menampilkan statusmu ke kontakmu. Seperti yang ditunjukkan WABetaInfo, ini juga berarti aplikasi pihak ketiga tidak lagi dapat memantau statusmu.

Fitur 'Last Seen' di Whatsapp (m.cyberthreat.id)

"Kami sangat senang meluncurkan pembaruan yang meningkatkan privasi dan keamanan pengguna kami dengan mempersulit orang yang tidak Anda kenal dan belum mengobrol dengan Anda untuk melihat status Terakhir Terlihat dan Online Anda di WhatsApp," kata WhatsApp. 

Kata juru bicara CNET melalui email. "Ini tidak akan mengubah apa pun antara Anda dan teman, keluarga, dan bisnis yang Anda kenal dan terhubung dengan Anda."

# Bukan Satu-Satunya Perubahan yang Dilakukan Whatsapp



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"