Viral Sebuah iPhone Masuk ke Minyak Penggorengan Tapi Gak Rusak

Viral Sebuah iPhone Masuk ke Minyak Penggorengan Tapi Gak Rusak

iPhone saat ini memang sudah dibekali dengan fitur water resistance alias tahan air. Namun, siapa yang mengira jika produk Apple ini juga tahan akan panas.

 

Dan inilah yang terlihat dari video TikTok unggahan akun @zaiem_ainn asal Malaysia yang disaksikan oleh 977 ribu lebih penonton. Di video tersebut, tampak Zein menunjukkan ayam yang tengah digoreng oleh wajan menggunakan minyak panas.

 

Ia lalu merekam video tersebut menggunakan iPhone yang tak diketahui serinya. Namun di tengah-tengah video, iPhone tersebut masuk ke wajan penggorengan saat masih direkam.

 

iPhone tersebut berada dalam wajan penggorengan selama 12 detik dan masih terus merekam. Suara minyak mendidih pun terdengar dalam video.

Viral iPhone 13 Pro tidak rusak saat masuk ke penggorengan (tiktok)

 

Zaiem lalu mengangkat iPhone miliknya itu dan memindahkannya untuk dibersihkan. Namun saat diangkat, kamera iPhone masih terlihat buram karena dilapisi minyak.

 

Lalu, videonya menjadi terpotong dan menampilkan video lain ketika Zaiem dan temannya berada di dalam mobil. Mereka tampak kagum dengan iPhone tersebut karena masih bisa berfungsi.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"