iPhone 13 Telah Rilis Tanggal 14 September, Apa Keunggulannya?

iPhone 13 Telah Rilis Tanggal 14 September, Apa Keunggulannya?

IPhone 13 akan memulai debutnya pada 14 September 2021 esok hari. Mirip dengan pengumuman iPhone 12 tahun lalu, Apple mengadakan acara khusus online karena kekhawatiran tentang pandemi. Meskipun acaranya akan serba virtual, Apple mengharapkan masyarakat bisa melihat empat versi ponsel baru keluaran Apple ini: iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Acara pertama Apple tahun 2021 terjadi pada bulan April, di mana perusahaan tekno ini meluncurkan iPad baru, iMac penuh warna, iPhone 12 ungu, dan pelacak AirTags. Kemudian datanglah WWDC pada bulan Juni, di mana sekilas muncul iOS 15. Dan tidak ada kabar dari Apple tentang iPhone 13 di kedua acara tersebut. Tapi tiba-tiba iPhone 13 diumumkan secepat itu.

Semua seri iphone 13 (jogja.tribunnews.com)

Acara Apple iPhone 13 September yang diselenggarakan virtual sebelumnya dikabarkan dalam buletin Power On Juli dari Mark Gurman dari Bloomberg. Dia awalnya berspekulasi acara Apple berikutnya akan sepenuhnya virtual karena meningkatnya kasus COVID-19. Apple awalnya mengatakan bahwa semua karyawan akan diminta untuk datang ke kantor tiga hari seminggu mulai bulan September.

Gurman mengatakan bahwa jika Apple terjebak dengan kerangka waktu September, acara iPhone 13 secara langsung akan "masuk akal."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"