Versi Extended Persona 5 Royal Akhirnya Keluar dari Jepang

Versi Extended Persona 5 Royal Akhirnya Keluar dari Jepang

Pada akhir Oktober yang lalu, penggemar gim Persona 5 di Jepang memiliki waktu lebih dari sebulan untuk mempelajari versi extended dari gim RPG fantasi realita tersebut. Sangat mudah mencari spoiler di forum internet jika kalian fasih berbahasa Jepang.

Sekarang kita tahu kapan tambahan konten tersebut akan hadir di luar negeri asalnya. Meskipun fenomena serupa kerap terjadi, tetapi penggemar di tempat lain akhirnya tahu kapan Persona 5 Royal akan tersedia untuk mereka. PS4 

Penggemar di Amerika Utara, Eropa dan Australia akan mendapatkan DLC tersebut pada tanggal 31 Maret tahun depan. Jika menurut kalian wilayah yang tersedia sangat terbatas, konsol yang akan memperolehnya pun baru PS4 saja.

Persona 5 Royal keluar dari Jepang (engadget.com)

Dengan DLC tersebut story dari gim bergenre JRPG ini diharapkan akan menjadi lebih mendalam lagi. Kalian akan mendapatkan sejumlah tambahan antara lain ability, lokasi, pertemuan teman, teka-teki dan karakter baru untuk ditemukan. 

Kalian juga bisa mencoba lebih banyak kegiatan ketika tak lagi sedang menyusuri dungeon berburu bayangan. Antara lain seperti snooker dan dart, bersama dengan tempat kencan tambahan. 

Akan ada tambahan optimasi PS4 Pro juga. Termasuk sulih suara dalam bahasa Inggris atau ketika kalian ingin lebih terasa melebur, bisa memulih dialog Jepang dengan subtitle bahasa Inggis. Dan semua DLC Persona 5 original akan disertakan dalam paket pembelian.

Persona 5 Royal keluar dari Jepang (blog.us.playstation.com)

Persona 5 Royal akan datang dalam berbagai versi untuk kemudian dipilih sesuai kebutuhan dan keadaan dompet. Edisi Peluncuran dihargai $ 60 mencakup kotak metal dan kode tema PS4. Sementara itu, Edisi  Phantom Thieves seharga $ 90 mencakup sejumlah barang seperti topeng Joker, book art, soundtrack, dan kotak kolektor. 

Adapun bundel digital, Edisi Deluxe $ 70 termasuk paket kostum Royal Kasumi, sedangkan Ultimate Edition berbandrol $ 100 memiliki semua DLC dan enam paket kostum lainnya. Digital pre-order juga akan mencakup tema original Persona 5 Royal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"