Valve Rilis 3 Video Gameplay Half-Life Alyx, Yuk Intip Sejenak

Valve Rilis 3 Video Gameplay Half-Life Alyx, Yuk Intip Sejenak

Dengan hanya beberapa minggu sebelum Half-Life: Alyx keluar pada 23 Maret, Valve kembali membagikan tiga trailer baru dari game yang akan datang. 

Jika trailer pertama gim ini membuat kalian menginginkan lebih banyak lagi, gim ini memberikan pandangan yang lebih mendalam terkait pengaturan dan gameplay Alyx tanpa memberi banyak spoiler terkait cerita utama gim.

Valve rilis video gameplay Half-Life: Alyx (engadget.com)

Setelah memainkan Half-Life 2 dan DLC berikutnya yang tak terhitung jumlahnya, aspek yang paling menggelegar dari trailer adalah fakta Valve memberikan casting ulang kepada Alyx. 

Karakter ini sekarang disuarakan oleh Ozioma Akagha (Mirror's Edge: Catalyst, Runaways), bukan veteran seri tersebut Merle Dandridge. Namun, begitu kalian berhasil melewati itu, ada berbagai detail menarik yang dipajang.

Untuk memulainya, kita melihat tiga mode gerakan yang berbeda di setiap video. Terlihat di sana jika sarung tangan yang dikenakan Alyx memiliki beberapa kemampuan yang dimiliki Gravity Gun, senjata ikonik Half-Life 2. Secara khusus, sarung tangan ini tampaknya memungkinkan kita untuk menarik barang tanpa secara fisik pindah ke barang tersebut dan mengambilnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"