Twitter Sedang Uji Coba Penghitung Retweet yang Disertai Komentar

Twitter Sedang Uji Coba Penghitung Retweet yang Disertai Komentar

Untuk kedepannya, Twitter mungkin akan memberi notifikasi kepada kalian jika postingan kalian mendapatkan retweet yang layak untuk perhatikan di masa mendatang. 

Jane Manchun Wong, seorang enginer pembalik aplikasi untuk menggali fitur eksperimental, telah menemukan bahwa platform sedang menguji penghitung yang menunjukkan jumlah retweet yang kita dapatkan.

Twitter uji coba penghitung retweet disertai komentar (socialdraft.com)

Retweet yang dimaksudkan adalah retweet beserta komentar. Dan akan benar-benar terpisah dari penghitung retweet saat ini, tetapi ia akan muncul di baris yang sama di bawah postingan.

Selain itu, Twitter juga bereksperimen dengan halaman retweet tab untuk perangkat Android. Ini mencantumkan semua retweet yang pernah kalian peroleh dan memisahkan antara yang memiliki komentar dengen yang tidak.

Hal ini tentu sangat menarik karena jika seseorang meretweet dengan komentar, sangat mungkin obrolan diinisiasi dari hal ini. Dengan fitur ini mudah untuk memeriksa apakah ada seseorang yang dapat kalian ajak berinteraksi dari retweet yang kalian dapatkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"