Tunjukan Story IG dan Facebook Kalian Buat Menggaet Teman Kencan di Aplikasi Dating

Tunjukan Story IG dan Facebook Kalian Buat Menggaet Teman Kencan di Aplikasi Dating

Jika fitur Facebook Dating ingin bersaing dengan aplikasi kencan kelas berat (baca: Tinder), berarti mereka harus menawarkan profil yang lebih keren. Dan kalian tidak akan terkejut dengan rencana perusahaan untuk mencapainya. 

Kalian sekarang dapat membagikan Cerita (Story) Facebook atau Instagram ke aplikasi Dating. Tujuannya tentu agar siapapun yang melihat profil kalian, mendapat informasi lebih banyak tentang siapa kalian.

Story IG dan Facebook untuk aplikasi dating (engadget.com)

Jika mereka tertarik, mereka dapat mengirim Likes dengan harapan akan ada bunga-bunga rasa yang berkembang di antara kalian. Lanjut DM!

Cerita yang sudah dibagikan, dapat terus terlihat selama yang ingin ngelihat nggak diblokir atau menuju Cerita yang lain. 

Dan berbagi Cerita kalian tidak mengubah pengaturan berbagi di Facebook atau Instagram. Kalian tidak perlu khawatir bahwa fitur ini akan memperluas akses ke akun kalian. Ya kali aja ada orang iseng yang ingin menggodamu lebih jauh lagi dengan informasi lain dari akun Facebook atau Instagram kalian.

Story IG dan Facebook untuk aplikasi dating (ccn.com)

Fitur semacam ini memang bukan hal yang baru. Tinder menggabungkan Cerita Snapchat, dan Bumble juga tidak asing dengan video sekejap mata. Menautkan akun Instagram kalian ke Tinder juga dimungkinkan. Kali aja kalian lebih percaya aplikasi tersebut.

Namun, penambahan ini menunjukkan bahwa Facebook bertekad untuk membuat layanan kencannya menjadi lebih kompetitif. Tak masalah jika hanya dengan mengeksploitasi alat besar yang sudah dimilikinya. Selanjutnya WhatsApp kali ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"