Ternyata, Para Sultan di Dunia Punya Aplikasi Rahasia, Ini Syaratnya untuk Bisa Masuk

Ternyata, Para Sultan di Dunia Punya Aplikasi Rahasia, Ini Syaratnya untuk Bisa Masuk

Ada sebuah fakta yang cukup mengejutkan soal orang-orang kaya di dunia. Ternyata, mereka semua punya aplikasi khusus bernama Myria.

Di aplikasi ini, terdapat setidaknya kurang dari 100 anggota. Menurut laman NY Post, anggota Myria dirahasiakan dan kebanyakan dari mereka adalah sosok-sosok yang begitu berpengaruh di Sillicon Valley. 

Dan bagi yang ingin bergabung, mereka harus punya rekomendasi dari orang yang sudah menjadi anggota terlebih dahulu. Mereka juga mesti lolos verifikasi kekayaan bersih sekaligus interview. 

Setiap tahun, masing-masing anggota diminta membayar uang membership sebesar USD 30.000 atau setara dengan Rp 458,7 juta.

Ilustrasi orang kaya (via pexels)

"Semua orang yang di Myria luar biasa sukses dan berpengaruh secara global," kata pendirinya, Rey Flemings.

"Rata-rata kekayaan bersih anggota kami adalah USD 600 juta (kurang lebih Rp 9,1 triliun)," lanjutnya.

Lantas, apa sih fungsi dari aplikasi ini? Myria memiliki koneksi antar para elite dengan vendor mewah. Nah, semisal mereka ada yang butuh liburan atau mansion mewah, mereka jadi bisa mendapatkannya dengan mudah dari aplikai ini. 

Termasuk berbagai tiket VIP untuk pertandingan acara atau musik. Para anggota Myria bisa memperolehnya dengan mudah hanya dengan membelinya di aplikasi ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"