Tentukan Tanggal Rilis, 'Ghost of Tsushima' Adalah Lagu Angsa untuk PS4

Tentukan Tanggal Rilis, 'Ghost of Tsushima' Adalah Lagu Angsa untuk PS4

Salah satu hadiah terakhir untuk konsol PS4 sekarang memiliki tanggal rilis. Sucker Punch telah mengumumkan bahwa petualangan samurai Ghost of Tsushima akan datang ke PS4 pada tanggal 26 Juni, atau tepat di awal musim panas. 

Oleh karena itu, studio Infamous telah memposting trailer cerita (di bawah) yang menyoroti bagaimana pahlawan, Jin Sakai, menjadi prajurit "hantu" yang akan kalian mainkan di dalam permainan.

Gim 'Ghost of Tsushima' dapatkan tanggal rilis untuk konsol PS4 (techradar.com)

Sementara paman Jin menekankan cara bertarung yang  terhormat bagi seorang samurai, Jin menyadari itu tidak cukup karena penjajah Mongol mengancam akan menguasai pulau Tsushima.

Pemimpin Mongol, Khotun Khan, adalah seorang yang kejam dan tak segan-segan mengeksploitasi pengetahuan para samurai untuk mendapatkan keunggulan.

Ada beberapa edisi khusus, seperti yang biasa terjadi pada banyak gim akhir-akhir ini. Tetapi mungkin akan ada lebih banyak insentif dari biasanya untuk kalian lihat. 

Seperti Digital Deluxe Edition seharga $ 70 dan versi khusus lainnya termasuk director commentary yang mencakup obrolan dengan sejarawan Jepang tentang akurasi cerita yang diangkat dari gim. Terdapat pula mini art book digital buatan Dark Horse.

Gim 'Ghost of Tsushima' dapatkan tanggal rilis untuk konsol PS4 (dualshockers.com)

Selanjunya adalah Special Edition seharga $ 70 yang merupakan salinan Digital Deluxe dalam bentuk fisik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"