Switch Punya Segudang Gim Indie Unyu yang Bisa Alihkan Pikiran Kalian dari Masalah Dunia

Switch Punya Segudang Gim Indie Unyu yang Bisa Alihkan Pikiran Kalian dari Masalah Dunia

Jika kalian sedang mencari sesuatu untuk mengalihkan pikiran dari kondisi dunia saat ini, Nintendo Switch memeliki daftar gim indie terbaru yang mungkin bisa memenuhi ekspektasi kalian. 

Sebagai bagian dari program Indie World Showcase baru-baru ini, raksasa gim asal Jepang ini merinci lebih dari selusin judul gim indie yang akan datang. 

Banyak dari judul gim ini memang sudah diperkenalkan ke khalayak oleh masing-masing publisher. Dan tidak sedikit pula yang sudah memiliki tanggal rilis agar bisa dibeli.

Uniknya, banyak dari mereka datang ke Nintendo Switch terlebih dahulu sebelum platform lain. Yuk kita lihat beberapa gim yang menurut kami patut untuk kalian perhatikan dengan seksama.

I Am Dead

I Am Dead Switch punya segudang gim indi unyu buat kalian (nintendo.com)

Gim menarik berjudul I Am Dead ini berasal dari pencipta gim Hohokum dan Annapurna Interactive, penerbit gim-gim indie brilian tercinta seperti Florence, Sayonara Wild Hearts, dan Kentucky Route Zero. 

Terlepas dari gaya seni yang cerah dan penuh warna, I Am Dead membawa kita menjelajahi dunia setelah kematian. Menurut Annapurna, gim ini "segera hadir" ke Nintendo Switch dan PC.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"