Streamer 'Fortnite' Unik Pindah dari Twitch ke Mixer, Lagi dan Lagi

Streamer 'Fortnite' Unik Pindah dari Twitch ke Mixer, Lagi dan Lagi

Semakin hari semakin banyak streamer terkemuka yang meninggalkan Twitch lantas melompat ke paltform Mixer milik Microsoft. 

Soleil "Faze Ewok" Wheeler baru saja mengumumkan melalui akun Twitter-nya bahwa ia akan melakukan sesi streaming bermain gim Fortnite mendatang "sesegera" mungkin secara eksklusif pada platform tersebut.

Setelah Tyler "Ninja" Blevins, Cory "King Gothalion" Michael dan Michael "Shroud" Grzesiek, Wheeler adalah streamer profil tinggi keempat yang keluar dari Twitch dalam proses akuisisi sejumlah talenta paling menarik dari Microsoft hingga saat ini. 

Setiap profil di atas tadi tentu memiliki keunikan masing-masing. Tetapi Faze Ewok memiliki sesuatu yang sangat jarang keberadaanya.

Streamer Twitch unik pindah ke Mixer (engadget.com)

Pertama dia adalah cewek pertama yang menjadi anggota tim esports FaZe Clan dan berusia 14 tahun, yang membuatnya otomatis paling muda.

Kedua Soleil adalah seorang tunarungu yang sangat mengandalkan kecepatan mata untuk melihat pergerakan musuh di dalam gim. Tak lupa bahwa dia merupakan pemain pro Fortnite, nggak sekedar streamer terkenal.

Microsoft belum mengungkapkan secara rinci bagaimana proses kepindahan tersebut akan terlaksana. Tetapi hal itu menunjukkan bahwa perusahaan memiliki strategi yang lebih banyak dari pada sekadar mendatangkan sejumlah bintang terbesar Twitch. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"