Streamer Fortnite Ninja Akhirnya Dapat Skin Resmi Sendiri dari Dalam Gim

Streamer Fortnite Ninja Akhirnya Dapat Skin Resmi Sendiri dari Dalam Gim

Tidak bisa dihindari lagi, sekarang ada skin resmi Ninja pada gim Fortnite. Ninja, raja streaming berambut biru yang namanya praktis identik dengan Fortnite, akhirnya memiliki sedikit bagian dari dirinya dalam game. 

Yah, semua dari dirinya terlihat seperti itu. Ninja memulai debutnya skin resmi pertamanya di Twitter pada hari Rabu, dan kalian segera akan dapat bermain sebagai streamer itu sendiri.

"Aku bermimpi memiliki skin di Fortnite sejak aku mulai bermain game," Ninja men-tweet Rabu pagi. "Hari ini, mimpiku menjadi kenyataan."

Ninja akhirnya dapatkan skin resmi Fortnite (boost-fps.com)

Menurut tweet Ninja, skin resminya akan tersedia sebagai bagian dari Seri Ikon baru. Untuk mendapatkan skin, kalian harus masuk ke Epic Game Store, itu yang disebutkan Ninja. Tetapi bisa jadi item semacam ini akan tersedia di di toko item Fortnite, bukan?

Login antara jam 6 dan 7 malam waktu AS pada Kamis 16 Januari. Ninja mengatakan pada sesi stream bahwa skin akan tersedia sejak saat itu hingga beberapa waktu pada 19 Januari.

Anehnya, tidak ada konfirmasi berapa banyak V-Bucks untuk skin dan item Ninja akan dikenakan biaya. Mengingat ini adalah set peralatan lengkap, untuk mendapatkannya kalian setidaknya 1.500 V-Bucks, mungkin hingga 2.000, berdasarkan harga skin khusus masa lalu.

Ninja bukan satu-satunya yang mendapatkan beberapa peralatan khusus yang dibuat dalam gambar mereka di Fortnite. Menurut posting blog Epic, lebih banyak kolaborasi sedang berlangsung, termasuk untuk streamer seperti "Loserfruit" dan "TheGrefG."

Berikut ini adalah apa yang tampak sebagai gaya skin tanpa masker, yang memamerkan wajah tampan Ninja seperti biasanya. 

Ninja akhirnya dapatkan skin resmi Fortnite (pcgamer.com)

Ada dua gaya lain yang menyelubungi mata Ninja, dengan atau tanpa tudung, yang sepertinya dimaksudkan untuk terlihat seperti logo brand Ninja sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"