Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy Tuju 2 Konsol Sekaligus, Nintendo Switch dan PS4

Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy Tuju 2 Konsol Sekaligus, Nintendo Switch dan PS4

Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy, game aksi klasik yang awalnya dirilis pada tahun 2003, kini hadir di PS4 dan Nintendo Switch. 

Gim ini menempatkan pemain sebagai siswa baru di Akademi Jedi pimpinan Luke Skywalker dan membuat kita bertarung melawan sekte Sith yang misterius di seluruh galaksi. 

Tidak seperti gim lain dengan karakter utama yang telah ditentukan, Jedi Academy memungkinkan pemain membuat karakter tersendiri. Mulai dari pilihan spesies, penampilan, dan jenis kelamin karakter. Bayangkan seperti Skyrim tetapi pemain adalah Jedi alih-alih Dovahkin.

Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy kini tuju Switch dan PS4 (eneba.com)

Dan yang paling diincar oleh penggemar franchise ini tentu adalah kemungkinan membuat desain lightsaber sendiri dari berbagai model gagang dan warna pedang yang berbeda.

Dalam mode pemain tunggal, pemain harus menyelesaikan misi yang ditugaskan oleh Luke dan instruktur Kyle Katarn. Sedangkan dalam mode multiplayer, opsi kita adalah bermain secara online. 

Tetapi dengan sedikit plus di sini, yakni kita dapat bermain dengan hingga 16 pemain dalam enam mode multiplayer online. Bukankah hal yang bakal kita menikmati bersama teman-teman?

Aspyr, perusahaan yang bekerja dan menerbitkan port PS4, memperbarui kontrol game untuk konsol modern. Mereka juga mengembangkan dan menerbitkan port untuk Nintendo Switch, yang diumumkan oleh raksasa game melalui presentasi Direct Mini-nya.

Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy kini tuju Switch dan PS4 (sea.ign.com)

Jika rilis Jedi Academy membuat kalian bersemangat untuk gim Star Wars yang lebih klasik, kalian mungkin ingin memperhatikan lebih banyak pengumuman dari Aspyr dan LucasArts. 

Mereka juga memperbarui permainan balap tahun 90-an Star Wars Episode I: Racer, yang bisa keluar untuk PS4 dan Switch musim semi ini.

Jadi apakah kalian bersiap untuk membawa petualangan galaksi kalian di luar keterbatasan ruang konsol bermain. Bayangkan ketidakterbatasan di luar sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"