Sony Akan Suguhkan Daftar Gim PS5 Perdana pada 3 Juni

Sony Akan Suguhkan Daftar Gim PS5 Perdana pada 3 Juni

Tampaknya Sony sedang bersiap untuk menyuguhkan daftar gim PS5 perdana pada 3 Juni 2020 nanti, seperti yang dilaporkan oleh laman Bloomberg. Namun, tanggal tersebut sepertinya masih bisa berubah lagi. 

Sejumlah rencana dilaporkan "telah berubah," sebagian karena pandemi covid-19. Jadi kita mungkin perlu menunggu setelah hari Rabu depan untuk mencari tahu apa saja yang akan ditawarkan dari showcase PS5 ini.

Daftar gim perdana PS5 akan disuguhkan pada 3 Juni (konfirmasitimes.com)

Meskipun perusahaan tetap mengadakan acara streaming pengungkapan judul gim minggu depan, daftar yang mereka berikan mungkin juga tidak akan terlalu komprehensif. 

Sony kemungkinan tidak akan "mengungkapkan setiap detail penting pada konsol" selama acara, menurut laporan tersebut. Bisa jadi mereka akan mengadakan lebih banyak acara dalam beberapa bulan mendatang. Misalnya, untuk mengungkapkan desain konsol.

Daftar gim perdana PS5 akan disuguhkan pada 3 Juni (wikipedia.org)

Meskipun ada beberapa pengumuman game generasi berikutnya, termasuk beberapa yang akan tersedia di PS5, Sony belum mengungkapkan banyak tentang judul eksklusifnya. 

Ada juga gelombang berita lain yang akan muncul terkait game PS5. Tampaknya edisi berikutnya dari PlayStation Official Magazine UK akan mencakup 38 judul untuk konsol dan menawarkan tangkapan layar gameplay.

Dibandingkan dengan Microsoft, yang sedikit lebih terbuka dengan berita game Xbox Series X sejauh ini, Sony sedikit di belakang kurva dalam hal pengungkapan koleksi PS5.

Daftar gim perdana PS5 akan disuguhkan pada 3 Juni (laptopmag.com)

Sejauh ini, mereka baru menyelami sisi teknis konsol, mengeluarkan detail dari pengontrol DualSense dan meluncurkan logo sistem yang sepenuhnya tidak mengejutkan. 

Awal bulan ini, Epic Games mengungkapkan demo teknologi Unreal Engine 5 yang berjalan di PS5 dan tampak mengesankan. Demo tersebut memberi kesan visual yang mampu ditangani oleh konsol.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"