Sekarang Nonton Film Nggak Perlu Ke Bioskop, Streaming Aja Pake Aplikasi Ini!

Sekarang Nonton Film Nggak Perlu Ke Bioskop, Streaming Aja Pake Aplikasi Ini!

Bagi sebagian orang, nonton film udah jadi salah satu opsi hiburan untuk melepaskan penat, ketika sedang nggak bisa liburan. Di Indonesia sendiri udah banyak banget bioskop-bioskop yang bisa dipilih buat nonton film yang sedang tayang. Tapi, kalau nonton film di bioskop dilakukan setiap hari, bisa-bisa malah makin penat gara-gara dompet makin tipis buat beli tiket nonton.

Di era yang serba dgital ini, opsi nonton film juga makin banyak. Sekarang udah nggak perlu lagi pergi ke bioskop cuma buat nonton film. Nonton film kini bisa dilakukan cuma bermodal gadget dan koneksi internet. Sekarang udah banyak banget website atau aplikasi penyedia film yang bisa kamu tonton dengan cara streaming, dan tentunya legal, ya!

Emang apa aja sih aplikasi nonton film yang bisa kita akses secara legal? Berikut daftarnya!

1. Netflix

https://www.9to5google.com

Netflix adalah penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia. Banyak banget film dan serial yang bisa kamu tonton via Netflix. Nggak cuma film dan series aja, Netflix juga membuat film dan serial TV sendiri yang ditayangkan secara eksklusif di platform ini, lho! Kamu bisa nonton film-film gratis selama 30 hari dengan Free Trial. Setelah itu, kamu bebas untuk milih apakah ingin berlangganan Netflix atau tidak.

2. KlikFilm



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"