Sekarang Kita Bisa Dadah-dadah ke Pokemon Pakai Teknologi Motion Sensor Google

Sekarang Kita Bisa Dadah-dadah ke Pokemon Pakai Teknologi Motion Sensor Google

Setelah begitu banyak bocoran berupa foto dan video, apa yang diungkapkan dari ponsel Google Pixel 4 secara resmi sekarang bisa dibilang dapat sebagai sebuah air bah. 

Yang terbaru datang dari 9to5Google, dalam bentuk demo teknologi untuk sensor gerak yang dilengkapi radar Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Aplikasi proof-of-concept memungkinkan pengguna memainkan karakter Pokémon menggunakan gerakan tangan vertikal dan horizontal.

Soli adalah teknologi radar Google yang menggerakkan perangkat Motion Sense-nya. Mengingat apa yang kita ketahui dari kebocoran sebelumnya, pengguna setidaknya akan dapat menunda alarm, melewati trek musik dan membisukan panggilan masuk dengan gerakan tangan berkat fitur ini.

Motion sensor Google untuk gim Pokemon (9to5google.com)

Lebih banyak fungsionalitas kemungkinan akan datang setelah para pengembang mendapatkan teknologi tersebut ditangan mereka. Contohnya 9to5Google dapat menggunakan Pokémon Wave Hello sans Pixel 4 karena kontrol sentuh dapat digunakan sebagai cadangan.

Meskipun Pokémon Wave Hello adalah gim sederhana, ini menjadi cara yang bagus untuk membuat para pemain baru terbiasa dengan kontrol gerakan bergaya sci-fi. Ini juga bukan pertama kalinya The Pokémon Company (yang sebagian dimiliki oleh Nintendo) bermitra dengan Google. 

Kembali pada tahun 2014, Google mengungkapkan Tantangan Google Maps Pokémon, yang ternyata menjadi lelucon April Mop. Namun, permainan augmented reality fiksi menjadi dasar pengembang Pokemon Go., Niantic untuk merapat ke ke Google pada tahun 2015 dan merilis game hit AR di musim panas 2016. 

Salah satu karyawan di balik Tantangan Pokémon bahkan meninggalkan tim Google Maps untuk membantu menciptakan Pokemon Go. Pada titik ini, kalian bisa mengatakan Google dan The Pokémon Company memiliki sejarah aktif untuk berkolaborasi.

Motion sensor Google untuk gim Pokemon (9to5google.com)

Aplikasi ini dapat berfungsi sebagai boosting pemasaran level s3 Harvard menjelang rilis Pokemon Sword and Shield pada Nintendo Switch tanggal 15 November nanti. 

Monster saku klasik Pikachu dan Evee juga ditampilkan di Pokémon Wave Hello. Tetapi yang lebih penting, Grookey, Scorbunny dan Sobble, yang akan melakukan debut yang tepat di Sword and Shield, sekarang juga telah memamerkan kemampuan dan kepribadian mereka dalam demo.

Google akan menyelenggarakan acara pada 15 Oktober. Di acara ini mereka akan secara resmi mengungkapkan Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Kita tentu berharap perusahaan untuk mengumumkan Pixelbook Go, Google Home Mini bermerek Nest dan Google Buds yang diperbarui.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"