Sebuah Kanal YouTube Bongkar Ponsel RAZR Baru dari Motorola, Rumit Banget Dalamnya

Sebuah Kanal YouTube Bongkar Ponsel RAZR Baru dari Motorola, Rumit Banget Dalamnya

Jika kalian penasaran bagaimana isi jeroan teknologi ponsel pintar Motorola RAZR yang dapat dilipat, kalian bisa menyimaknya di kanal YouTube PBKreviews. Saluran tersebut memang kerap membongkar gadget baru seperti Galaxy S10 hingga Huawei P30 Pro.

Dan berdasarkan berapa banyak sekrup dan kabel yang harus dilalui untuk sampai ke layar fleksibel, kalian sebaiknya langsung pergi ke service centre daripada mencoba memperbaiki sendiri perangkat jika terjadi sesuatu.

PBKReviews bongkar jeroan ponsel RAZR (engadget.com)

Perangkat ini bahkan tak hanya butuh obeng saja untuk membukanya. Kalian harus memanaskan bagian belakang ponsel untuk melonggarkan lem dan membukanya dengan alat plastik sebelum kalian dapat mencapai komponen internal perangkat. 

Kemudian, begitu masuk, kalian harus menghadapi kerasnya perlawanan puluhan sekrup dan kabel. Layar, yang membutuhkan lebih banyak perawatan yang sangat halus daripada layar yang tidak dapat dilipat, adalah hal terakhir yang dapat kalian lepaskan dari seluruh unit. 

PBKreviews mengatakan bahwa proses pembongkarannya kali ini terhitung jauh dari kata mudah dan "bahkan mungkin akan bisa dibilang kalau ponsel ini hampir tidak bisa diperbaiki sama sekali, jika terjadi kerusakan, oleh kebanyakan orang."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"