Rekomendasi Aplikasi untuk Live Streaming, Mana yang Cocok untuk Kamu?

Rekomendasi Aplikasi untuk Live Streaming, Mana yang Cocok untuk Kamu?

Saat ini aplikasi untuk live streaming begitu mudah dicari dan diunduh di digital market seperti playstore dan apple store. Untuk kamu yang ingin memulai membuat konten seperti para streamer yang sedang naik daun, kamu bisa mencoba beberapa aplikasi yang dapat memudahkanmu saat streaming.

Sebelum memulai, kamu perlu mencari konten apa yang menarik untuk kamu siarkan. Jika sudah terpikir, kamu bisa melakukan streaming melalui aplikasi untuk live streaming. Meski demikian, kamu tetap perlu memilih aplikasi terbaik mengingat tidak semuanya memiliki fitur yang sesuai kebutuhanmu. Simak beberapa rekomendasinya berikut ini:

1. Streamlabs

1. Streamlabs Rekomendasi Aplikasi untuk Live Streaming (via XSplit Support)

Rekomendasi aplikasi untuk live streaming yang pertama adalah Streamlabs. Streamlabs merupakan salah satu aplikasi streaming yang populer di kalangan streamer. Aplikasi ini memiliki fitur yang membuat streamer dapat melakukan streaming pada berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan. Karena itu aplikasi ini banyak diminati karena memudahkan dan menghemat waktu.

Selain itu, Streamlabs juga dilengkapi fitur mengubah atau menyesuaikan tampilan streaming sesuai dengan kebutuhanmu. Dengan Streamlabs, kamu bisa melakukan streaming biasa ataupun streaming game.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"