PUBG Akhirnya Hadir di Stadia Setelah Diperkenalkan dalam Event Livestream Connect

PUBG Akhirnya Hadir di Stadia Setelah Diperkenalkan dalam Event Livestream Connect

Dalam acara livestream Connect terbarunya, Google mengumumkan lebih banyak judul untuk Stadia termasuk yang sekarang tersedia yakni gim PlayerUnknown's Battlegrounds. Pemilik member Stadia Pro dapat mengambil Pioneer Edition bundle secara gratis.

Edisi ini termasuk season pass Cold Front (yang membuka misi dan hadiah tambahan) dan skin eksklusif yang dipaketkan bersama dengan game base. 

Sedangkan bagi pengguna Stadia secara gratis, kalian dikenakan biaya $ 30 untuk mendapatkan permainan dasar PUBG atau $ 40 untuk bundel season pass.

Gim PUBG akhirnya hadir di platform Google Stadia (igamesnews.com)

Musim ke-7 PUBG baru saja dimulai, jadi ini saat yang tepat untuk mencoba permainan yang memicu gelombang genre battle royale. 

Yang terbaik dari semuanya adalah fungsi lintas platform PUBG bekerja di Stadia, sehingga kalian dapat bermain dengan teman-teman meskipun mereka menggunakan konsol seperti PS4 atau Xbox One.

Member Stadia Pro juga dapat mengklaim Zombie Army 4: Dead War, SteamWorld Heist dan The Turing Test pada hari Jumat nanti. 

Selain itu, kalian hanya membutuhkan waktu beberapa hari lagi untuk mendapatkan gim ritmik horor modern humper secara gratis sebelum meninggalkan jajaran Stadia Pro pada akhir bulan.

Sementara itu, Google telah bekerja sama dengan EA untuk membawa beberapa game terbesar penerbit ke Stadia akhir tahun ini. Star Wars Jedi: Fallen Order akan memasuki layanan di musim gugur, dan Stadia akan menambahkan Madden NFL dan FIFA di musim dingin. 

Di tempat lain, Square Enix RPG Octopath Traveler sudah tersedia di Stadia pada hari ini dengan harga $60, dan judul gim arcade tower defense Rock of Ages 3 akan diluncurkan pada bulan Juni.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"