Ponsel Motorola Razr Kini Sudah Dapat Dipesan Melalui Pre Order, Sementara Baru Di Wilayah AS

Ponsel Motorola Razr Kini Sudah Dapat Dipesan Melalui Pre Order, Sementara Baru Di Wilayah AS

Ponsel Motorola Razr yang dihidupkan kembali kini sudah dapat dipreorder. Meskipun seharusnya jadwal preorder sudah tersedia sejak pada bulan Desember. Tetapi perusahaan memilih untuk menundanya karena permintaan konsumen (yang tampaknya tak terduga) yang cukup signifikan. 

Sekarang, pembuat ponsel akhirnya siap untuk mengambil pesanan konsumen. Presales untuk ponsel lipat ini akan tersedia mulai 26 Januari di AS.

Motorola Razr sudah bisa dipesan secara pre order (engadget.com)

Belum ada kabar apakah presale tersebut juga tersedia di wilayah lain selain Amerika Serikat. Tetapi jika kebetulan kalian berada di sana, kalian dapat memesan ponsel ini lebih awal di melalui situs web Verizon, Walmart dan Motorola pada tanggal 26. 

Telepon seluler stylish tersebut akan mulai dikirim ke pelanggan pre-order dan akan tersedia melalui saluran penjualan tersebut pada 6 Februari.

Perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan:

    "Kami senang berbagi bahwa, di Amerika Utara, razr Motorola akan tersedia untuk dijual pada tanggal 26 Januari secara eksklusif di Verizon, Walmart dan motorola.com; dan di toko-toko mulai tanggal 6 Februari. Tanggal untuk pasar lain akan diumumkan secara lokal."

Masih mempertahankan ciri khas utamanya, Ponsel Razr baru Motorola ini memiliki layar yang dapat dilipat, yang memungkinkannya menjadi smartphone modern dengan layar berukuran penuh sementara tetap setia pada faktor bentuk flip Razr. 

Motorola Razr sudah bisa dipesan secara pre order (hypebeast.com)

Kelemahan dari perangkat ini adalah tidak memiliki komponen andalan terbaru dan terbesar Motorola mengakui itu adalah perangkat yang menekankan pada sisi "desain". Dan akan dibandrol dengan harga $ 1.500. 

Ponsel ini tentu saja memiliki tampilan unik yang tidak bisa kalian dapatkan di tempat lain. Untuk saat ini, begitulah. Samsung dikabarkan sedang mengerjakan ponsel lipat tipe clamshell sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"