Pixelbook Go Tawarkan Warna Lain yaitu 'Not Pink' Merah Muda

Pixelbook Go Tawarkan Warna Lain yaitu 'Not Pink' Merah Muda

Tak ingin menjadi sjw atau semacamnya, tetapi Pixelbook Go membutuhkan warna lain selain yang mereka tawarkan sekarang yaitu hitam. Dan setelah melewati masa tiga bulan sejak diperkenalkan, Google akhirnya menawarkan versi "Not Pink" dari perangkat komputasi portable tersebut. 

Melalui toko online remsi perusahaan, raksasa internet ini telah mulai menjual Chromebook yang lebih berwarna. Atau jika kalian kebetulan di AS kalian bisa mendapatkannya melalui Best Buy dan kanal jual beli online resmi lainnya.

Google tawarkan varian warna 'Not Pink' untuk Pixelbook Go (engadget.com)

Fungsinya tentu saja sama dengan laptop berwana hitam terdahulu. Hanya saja sekarang nampak lebih ceria jika dibandingkan dengan sebelumnya tang terkesan sangat membosankan. 

Hanya saja kalian harus mempersiapkan uang lebih untuk warna yang mencerahkan hari tersebut. Bukan karena ia sengaja di buat mahal. Tetapi Not Pink tidak tersedia untuk sistem Core m3 dasar, yang kalian dapatkan dari versi Not Pink adalah model Core i5 seharga $ 849.

Pixelbook Go memang bukan Chromebook paling menarik di pasaran, tapi itu memenuhi sejumlah standar yang kuat dengan kinerja yang solid, masa pakai baterai yang sehat, dan keyboard yang berkualitas.

Google tawarkan varian warna 'Not Pink' untuk Pixelbook Go (engadget.com)

Sebagian besar keluhan terkait perangkat ini hanya berkisar pada biaya. Melihat secara keseluruhan, Pixelbook Go memiliki desain yang tidak menarik untuk apa yang kalian bayar. Ditambah lagi kalian harus membayar cukup banyak jika menginginkan layar 4K, lebih banyak RAM atau penyimpanan tambahan.

Perangkat ini hanya ditujukan kepada penggemar Chrome OS yang ingin berbelanja secara royal di sistem impian mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"