Peramban Edge Dapatkan Gim Lucu Saat Jaringan Internet Terputus

Peramban Edge Dapatkan Gim Lucu Saat Jaringan Internet Terputus

Microsoft bertekad untuk melewati Google satu langkah yang mungkin dilakukan melalui peramban Edge berbasis Chromium. Dan itu termasuk salah satu area terpenting: mini-gim imut yang bisa kalian mainkan saat luring. 

Setelah beberapa bulan melakukan pratinjau, Microsoft telah memperbarui Edge dengan gim Surf baru (tersedia kapan saja dengan mengetikkan edge://surf di bilah alamat) yang mengingatkan kembali ke gim SkiFree dari Windows di masa lalu. 

Peramban Edge dari Microsoft tambahkan gim lucu saat luring (howtogeek.com)

Ini jelas menjadi gim yang lebih canggih daripada sekedar dinosaurus yang melompat-lompat di atas tanaman kaktus di peramban Chrome. Kalian bisa saja menganggapnya sangat serius dari pada sekedar permainan agar kalian tetap aktif selama internet mati beberapa menit.

Pada intinya, ini adalah runner tanpa akhir di mana kalian berselancar di sekitar rintangan dan menghindari serangan monster kraken dari belakang. Ada juga mode time-based berbasis obyektif dan zig zag.

Peramban Edge dari Microsoft tambahkan gim lucu saat luring (windowscentral.com)

Kalian juga dapat menggunakan beragam input kontroler yang mencakup mouse, keyboard, sentuh, atau bahkan gimpad dengan haptic feedback. Visibilitas tinggi dan mode kecepatan rendah membantu mengatasi kesulitan, dan ada janji "beberapa rahasia."

Kalian mungkin tidak akan mendapatkan peramban Edge hanya untuk gim Surf, tentu saja, tetapi gim ini menunjukkan bahwa Microsoft berinvestasi pada peramban terbarunya pada tingkat curahan keringat pada detail kecil. Jika tidak ada yang lain, ini memberi kalian cara mudah untuk menghabiskan waktu sambil menunggu modem kalian untuk reboot.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"