Pencarian Google Tambahkan Fitur Daftar Tonton untuk Film dan Acara yang Kalian Suka

Pencarian Google Tambahkan Fitur Daftar Tonton untuk Film dan Acara yang Kalian Suka

Mengandalkan Google untuk membantu keseharian seseorang semakin hari terdengar semakin jamak saja. Mesin ini tak hanya membantu kamu mencari informasi tertentu yang sedang kalian butuhkan, ia bahkan menjadi semacam buku agenda untuk mengelola hal-hal disekitarmu.

Sebagai contoh memanfaatkan Google guna mencari tahu daftar film apa saja yang sedang tayang. Lebih jauh lagi, sekarang platform ini mungkin bida dimanfaatkan dalam melacak semua acara televisi atau film yang sedang kamu perhatikan.

Pencarian Google tambah fitur daftar tonton film (engadget.com)

9to5Google menemukan bahwa raksasa teknologi asal AS tersebut telah meluncurkan tab baru untuk halaman hasil pencarian aplikasi seluler mereka. Tab ini memungkinkan kamu menambahkan serial TV dan judul film ke "Daftar Tonton" dan koleksi bookmark untuk film yang sudah "Ditonton".

Jika hasil pencarian kalian adalah sesuatu yang dapat ditonton di YouTube, tab tersebut akan menyertakan tombol "Tonton Sekarang". Termasuk dengan harga (untuk konten Premium) dan tautan yang langsung menuju halaman di platform terkait.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"