Pakai Robot Vacuum Cleaner Beneran Bersih Gak Sih? Yuk, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

Pakai Robot Vacuum Cleaner Beneran Bersih Gak Sih? Yuk, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

Bagi sebagian kamu yang sudah berumah tangga, mungkin sudah pernah mendengar sebuah alat bernama robot vacuum cleaner. Selain canggih dari berbagai produk sejenis lainnya, alat satu ini juga memberikan kemudahan untuk kamu dalam membersihkan rumah.

Dengan berbagai kecanggihannya, alat ini tentu saja menarik untuk dimiliki. Namun sebelum membeli, ada baiknya kamu untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja kelebihan dan kekurangannya. 

Beberapa keunggulan dan kekurangan dari robot vacuum cleaner (moms money)

Dirangkum dari Forbes, Choice Australia, dan How to Home, berikut ini adalah kelebihan maupun kekurangan dari alat robot vacuum cleaner yang perlu diketahui.

Kelebihan Robot Vacuum Cleaner

  • Hemat tenaga

Kelebihan pertama dari alat ini adalah mesinnya yang mampu bekerja sendiri tanpa harus dioperasikan secara manual. Kamu cukup menekan tombol ‘power’, lalu menggunakan aplikasi di ponsel, robot ini bakal membersihkan seisi rumahmu. 

Kamu juga gak perlu repot mengembalikan robot ini ke tempat semula karena alat ini bisa balik sendiri ke tempat penyimpanannya.

  • Fitur-fitur yang canggih

Robot vacuum cleaner juga punya fitur canggih seperti membersihkan rumah secara terjadwal, mengingat denah rumah serta mudah dikontrol melalui penggunaan aplikasi.

Tentunya, segala fitur ini bakal memudahkan penggunanya untuk menjaga kebersihan rumah secara praktis.

  • Dapat membersihkan area yang sulit dijangkau



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"