5 Kesalahan Menggunakan Vacuum Cleaner yang Sering Banget Kamu Lakukan, Stop Sekarang Juga!

5 Kesalahan Menggunakan Vacuum Cleaner yang Sering Banget Kamu Lakukan, Stop Sekarang Juga!

Sebaiknya hindari kesalahan menggunakan vacuum cleaner dalam penggunaan sehari-hari agar alat pembersih ini dapat awet digunakan. Jika digunakan dengan benar, vacuum cleaner dapat membantu memudahkan urusan membersihkan rumah dalam waktu lama.

Selain itu, karena harganya juga tidak murah, maka sebaiknya menjaga kondisi alat agar usia pakainya dapat bertahan lama, kan? Karena itu, sebaiknya hindari kesalahan-kesalahan menggunakan vacuum cleaner berikut ini:

1. Mengisap Benda Keras

Kesalahan Menggunakan Vacuum Cleaner (via Rukita)

Vacuum cleaner berfungsi membersihkan dengan cara mengisap debu dan kotoran sehingga kotoran tidak lagi beterbangan. Meskipun begitu, vacuum cleaner tidak bisa digunakan untuk mengisap benda-benda keras dan berukuran besar batu, pasir, dan pecahan kaca. Benda keras seperti ini dapat menyebabkan kerusakan pada bagian mesin, tak jarang juga tersangkut di area yang sulit dilepas.

Untuk menghindarinya, bersihkan dulu area menggunakan sapu. Bersihkan juga area sudut karena vacuum cleaner tidak mampu menjangkau sudut ruangan. Setelah itu baru gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan debu dan kotoran agar ruangan bersih sempurna.

2. Menyedot Debu Terlalu Cepat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"