OMG! Beberapa Pengguna iPhone 12 Keluhkan Luka di Jari Karena Bodi yang Terlalu Tajam~

OMG! Beberapa Pengguna iPhone 12 Keluhkan Luka di Jari Karena Bodi yang Terlalu Tajam~

Belum aja masuk ke Indonesia secara resmi, udah ada aja keluhan tentang iPhone generasi ke 12 ini, mulai dari harganya yang mahal, belum resmi dijual di Indonesia dan katanya ada sedikit masalah dengan jaringan 5Gnya.

Usut punya usut nih ya, teknologi ini tidak akan berfungsi jika kamu menggunakan mode dual sim. Jadi, kedua sim-nya tak mendukung 5G. Jadi, hanya salah satu saja yang menggunakan teknologi 5G.

Namun diketahui, jika kamu menggunakan dual sim, maka kecepatan 5G kamu tidak akan maksimal. Jadi konektivitas kamu menggunakan 5G akan terasa seperti menggunakan 4G.

Bodinya tajam

Bodinya tajam Keluhan body iPhone 12 tajam (Indozone.com)


Lah saat ini, diketahui bahwa sejumlah pengguna iPhone 12 di Tiongkok mengeluh karena tangannya mengalami luka sebab frame iPhone 12 yang disebut terlalu runcing sehingga melukai jari pengguna. OMG!

Dilansir dari Indozone.id, Dalam foto yang diunggah oleh beberapa pengguna, terlihat bahwa ada yang tangannya sampai memerah usai memegang smartphone tersebut dengan waktu yang lama, sampai ada yang mengalami luka goresan karena jarinya tidak sengaja tergores oleh bodi dari iPhone 12 tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"