Nintendo Sedang Remaster Sejumlah Gim Mario Klasik untuk Rayakan Ultah ke 35

Nintendo Sedang Remaster Sejumlah Gim Mario Klasik untuk Rayakan Ultah ke 35

Tahun ini waralaba kesayangan banyak gamers di seluruh dunia, Super Mario Bros. menginjak usia 35 tahun. Dan Nintendo ingin merayakan ulang tahun franchise flagship-nya secara besar-besaran. 

Perusahaan tersebut dilaporkan sedang mengerjakan beberapa game Mario untuk tahun ini, termasuk versi remaster beberapa judul klasik. Tak ada cara yang lebih cantik dari merayakan ulang tahun selain menghormati warisan.

Nintendo remaster sejumlah gim Mario klasik (myvideogamenews.com)

Sementara beberapa game Mario lama sudah tersedia di konsol melalui layanan NES dan SNES Switch Online, Nintendo berencana untuk me-remake "sebagian besar" katalog lama Mario, menurut Video Games Chronicle. 

Dari katalog tersebut muncul beberapa judul seperti Super Mario Galaxy dan versi deluxe dari Super Mario 3D World. Eurogamer melaporkan bahwa untuk Super Mario 3D World, Nintendo tidak hanya memberi sentuahan artistik baru tetapi juga memberikan beberapa level tambahan. 

Game Paper Mario baru kabarnya juga sedang dalam proses pengembangan, bersama dengan rilis ulang Super Mario 64 dan Super Mario Sunshine. Ya kini kita benar-benar paham bahwa Mario adalah penjelajah dimensi dengan dunia dan hukum fisika masing-masing.

Nintendo remaster sejumlah gim Mario klasik (polygon.com)

Awalnya Nintendo ingin mengungkapkan rencana ulang tahun Super Mario ke-35 tersebut di event E3. Tetapi sayang acara tahunan tersebut tidak terlaksana tahun ini karena pandemi virus corona yang memang sudah mengacaukan banyak event. 

Untuk mengganti event tersebut, Nintendo mungkin akan membuat pengumuman melalui presentasi digital. Platform streaming sekarang sedang mengalami pelonjakan audiens dalam kondisi ini. Jadi, mungkin perusahaan sedang mempersiapkan Nintendo Direct untuk bulan Juni nanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"