Netflix Buka Lowongan Untuk Tim Indonesia, Yakin Gamau Daftar?

Netflix Buka Lowongan Untuk Tim Indonesia, Yakin Gamau Daftar?

Buat kamu yang lagi nyari pekerjaan, platform streaming berbayar Netflix sedang membuka lowongan untuk tim indonesia loh! Dikabarkan ada enam posisi yang tersedia yang dibuka untuk tim Indonesia.

Netflix Office(jobs.netflix.com)

Lowongan ini tidak memiliki tenggat waktu, yang artinya kamu bisa mendaftarkan diri kapan saja selama lowongan pekerjaan ini masih tersedia. Bagi yang diterima akan ditempatkan di kantor Netflix yang ada di Singapura. Berikut lowongan yang dibuka oleh Netflix/

Manager Editorial dan Publishing

Ditujukan bagi kamu yang memiliki pengalam 7 tahun dalam bidang ini dan memahami dinamika budaya Indonesia serta mampu membuat materi iklan yang menarik dengan strategi berbasis metrik

Manager Post Production

Dengan minimal pengalaman 10 tahun dalam industri perfilman khususnya di bagian produksi film layar lebar dan serial TV. Harus menguasai tentang proses produksi hingga tahap akhir dengan benar.

Manager Fim dan Series Making

Memiliki pengalaman minimal 7 tahun di industri hiburan, tertarik dengan bidang film, dan memiliki wawasan luas tentang budaya pop Indonesia. Memiliki komunikasi yang baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"