Motorola Persiapkan Event Pengenalan Ponsel Lipat, Apakah RAZR Akan Datang Kembali?

Motorola Persiapkan Event Pengenalan Ponsel Lipat, Apakah RAZR Akan Datang Kembali?

Motorola sudah lama menggoda pecinta ponsel lipat yang tidak terpuaskan dengan perangkat yang ada sekarang. Bawa RAZR kembali plis!

Awal tahun ini, Motorola mengkonfirmasi rumor yang mengatakan bahwa perusahaan sedang membuat sebuah ponsel berteknologi lipat.

Dan sekarang perusahaan sedang mempersiapkan event pengenalan, jika belum sebagai sebuah peluncuran, perangkat yang dibalut teknologi ikonik Motorola lebih dari satu dekade lalu.

Event tersebut akan diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 13 November. Ya kita hanya bisa berharap di event tersebut akan diperkenalkan sebuah generasi penerus RAZR.

Ponsel lipat Motorola (cnet.com)

Dari gambar GIF di atas, kita bisa melihat sebuah perangkat yang memiliki engsel untuk menyatukan dua bagian yang terpisah. 

Memang tidak sulit untuk menebak fitur yang ada dalam gambar tersebut. Tetapi untuk benar-benar memastikan bagaiman perangkat ini akan bekerja, kita tentu membutuhkan informasi yang lebih banyak lagi.

Sebuah paten memang sudah dikirimkan Motorola yang mensugestikan bahwa desain perangkat berengsel ini akan mirip dengan ponsel RAZR old-school. Sedangkan sumber berita Wall Street Journal mengatakan bahwa ponsel tersebut akan dibanderol di harga $ 1.500.

Ponsel lipat Motorola (engadget.com)

Hingga sekarang memang baru Samsung dengan Fold mereka yang berani hadir sampai ke tangan konsumen. Bahkah Huawei masih menunda kedatangan Mate X.

Pertanyaan yang pantas diajukan tentu saja apakah Lenovo/Motorola dapat menghasilkan ponsel lipat yang maksimal? Atau mungkin membawa kembali desain ponsel pintar berorientsi secara vertikal? Kita hanya akan tahu pada event bulan depan gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"