Motorola Bikin Ponsel yang Dilengkap Pena Mirip Keluarga Samsung Galaxy Note

Motorola Bikin Ponsel yang Dilengkap Pena Mirip Keluarga Samsung Galaxy Note

Produsen ponsel Motorola memiliki cara tersendiri agar ponsel buatan meraka menonjol di antara kerumunan smartphone di pasaran. Dan mereka sudah melakukan gimik tersebut bertahun-tahun dengan cara unik mereka sendiri.

Tetapi upaya terbaru mereka mungkin terdengar cukup asing, meskipun familiar di brand lain. Motorola menawarkan ponsel pintar yang dilengkapi pena untuk bersaing dengan keluarga Galaxy Note Samsung.

Motorola bikin ponsel dengan pena, mau saingi Galaxy Note (engadget.com)

Pembocor informasi yang memiliki reputasi yang sangat mapan, Evan Blass, telah berbagi bocoran gambar tentang apa yang tampaknya menjadi ponsel Android Motorola yang akan datang dengan stylus. 

Seperti yang ia tunjukkan, ponsel Motorola pertama kali yang menggunakan tambahan fitur input pena adalah sejak Windows Mobile yang berasal dari satu dekade yang lalu. 

Evan sama sekali tidak memberikan detail, tetapi kamera dan antarmuka lubang-pukulan menunjukkan koneksi yang jelas ke perangkat terbaru seperti One Action. Bilah gerakan di bagian bawah menunjukkan pada Android 10.

Ponsel ini juga bukan ponsel andalan "Edge+" yang dikabarkan ditujukan untuk Verizon, Blass menambahkan.

Motorola bikin ponsel dengan pena, mau saingi Galaxy Note (newegg.com)

Tidak pasti kapan ponsel ini muncul, apalagi kemampuannya selain input pena. Dengan Mobile World Congress kurang dari sebulan lagi, kami tidak akan mengesampingkan debut dalam waktu dekat. 

Pertanyaan yang lebih besar adalah apakah ini akan menerima peluncuran resmi di AS. Kalian dapat membeli sejumlah ponsel Moto di AS (jika hanya kadang-kadang melalui operator), tetapi ini terlihat seperti perangkat yang lebih khusus yang tidak dijamin diluncurkan di Amerika Serikat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"