Motorola Adakan Event Virtual Perkenalkan Jajaran Smartphone Flagship Terbaru Perusahaan

Motorola Adakan Event Virtual Perkenalkan Jajaran Smartphone Flagship Terbaru Perusahaan

Motorola akhirnya kembali siap untuk memproduksi smartphone kelas atas, meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama. Merek dibawah pabrikan Lenovo ini telah mengumumkan acara virtual bertajuk "Flagship Launch E-vent" yang berlangsung pada 22 April pukul 12 siang waktu AS. 

Pengumuman ini dilakukan menggunakan video pada akun Twitter resmi perusahaan dan ada beberapa petunjuk berharga dari sana. Yang paling terlihat jelas adalah ponsel ini akan memiliki tepi layar yang melengkung tajam.

Motorola akan perkenalkan jajaran smartphone flagship Edge (theverge.com)

Petunjuk dari ponsel dengan seri Edge+ ini mungkin sudah kerap kita dengar beberapa minggu terakhir. Dikabarkan juga smartphone flagship ini akan memiliki partner yang lebih terjangkau harganya. Meskipun itu harus dibuktikan saat rilis nantinya.

Jika bocoran informasi ini akurat, Edge+ akan menjadi ponsel dengan campuran desain yang menarik dan spesifikasi tinggi untuk menggoda kalian memilikinya. Tampilan tersebut berupa pinggiran layar yang "bezel-free" yang melengkung tajam ke sisi belakang ponsel.

https://twitter.com/Moto/status/1249698882130493446

Layar melengkung ini akan berukuran 6,7 inci, dan akan dilengkapi dengan chip Snapdragon 865, 8GB hingga 12GB RAM sesuai dengan skema harga yang dipilih, dan baterai raksasa berkapasitas 5.000 mAh. 

Mengikuti tren, Edge+ mungkin akan memberi kalian kamera belakang primer beresolusi 108MP super besar plus sensor sudut lebar dan telefoto. Kompatriot yang lebih murah yakni Edge standar akan kembali ke Snapdragon 765 dengan 6GB RAM.

Motorola akan perkenalkan jajaran smartphone flagship Edge (androidauthority.com)

Tidak yakin kapan seri Edge akan mulai dipasarkan ke konsumen dan berapa harga yang diminta oleh Motorola. Dan juga bagaimana ponsel ini akan mencapai pasar di luar AS dan biasanya diikuti Eropa selanjutnya.  

Motorola jelas bertekad membangun kembali nama mereka di pasar yang sebagian besar telah diabaikan oleh perusahaan. Apakah keberadaan Edge+ dapat menarik orang menjauh dari saingan seperti Galaxy S20 itu persoalan lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"