Mengenal 'Twitter Circle', Fitur Baru dari Twitter yang Mirip dengan Fitur Close Friend di Instagram

Mengenal 'Twitter Circle', Fitur Baru dari Twitter yang Mirip dengan Fitur Close Friend di Instagram

Hai pengguna setia Twitter, ada kabar gembira buat kalian semua. Pasalnya, beberapa bulan mendatang media sosial ini akan merilis fitur baru yang bernama 'Twitter Circle'.

# Apa itu Fitur 'Twitter Circle?"

Twitter Circle adalah fitur yang ditawarkan Twitter di mana kamu dapat membuat sekelompok kecil orang dan kemudian berbagi pemikiranmu dengan grup yang dipilih. Mirip seperti fitur 'close friend' di media sosial lainnya.

Twitter menyatakan bahwa pengguna dapat memilih siapa yang akan berada di Lingkaran Twitter mereka. Setelah itu, orang-orang yang telah kamu tambahkan ke Lingkaran akan diizinkan untuk membalas atau berinteraksi dengan tweet-mu.

# Mirip dengan Fitur 'Close Friend' di Instagram

Cara pengaturan 'Twitter Circle (tekno.kompas.com)

Fungsi Twitter yang baru diperkenalkan ini sangat mirip dengan fungsi Close Friends di Instagram. Di Twitter Circle, kamu dapat menambahkan hingga 150 orang untuk berbagi tweet-mu. 

Selain itu, 150 orang ini tidak harus menjadi pengikutmu. Kamu juga dapat menyertakan non-pengikut di Circle-mu. Saat kamu menambahkan atau menghapus orang dari Lingkaran Twittermu, mereka akan diberi tahu tentang hal yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"