Mengatur Keuangan Semakin Mudah dengan 5 Aplikasi Transaksi Keuangan Terbaik untuk IOS dan Android Ini!

Mengatur Keuangan Semakin Mudah dengan 5 Aplikasi Transaksi Keuangan Terbaik untuk IOS dan Android Ini!

Di era yang serba canggih seperti saat ini. Kamu bisa melakukan transaksi keuangan dengan mudah dan cepat hanya dengan satu dua kali klik di layar smartphone-mu.

Berbagai kemudahan itu berasal dari berbagai banyaknya aplikasi ciptaan para ahli kreator dan ahli Teknologi Informasi (TI).

Dengan berbagai aplikasi ini, kamu udah gak lagi butuh menulis pembukuan di buku akuntansi yang besar dan tebal. Kamu juga gak lagi butuh ke mesin ATM untuk melakukan transaksi pembayaran. Kamu bisa melakukan semua aktivitas keuangan lewat smartphone-mu!

Nah, berikut ini adalah 5 aplikasi keuangan terbaik untuk Android dan IOS yang bisa kamu download gratis

1. Flip

Aplikasi keuangan perbankan Flip (kompas.com)

Aplikasi flip berfokus pada fitur transfer antarbank. Dengan menggunakan aplikasi Flip, saldomu tak akan lagi terpotong 6.500 jika harus melakukan transfer ke beda bank.

Sebagai gantinya, kamu hanya akan kena charge dengan jumlai bervariasi, paling mahal hanya ratusan rupiah saja. Potongan itu pun gunanya untuk angka unik di belakang nominal transfer.

2. Uangku

Buat kamu yang belum pernah menggunakan aplikasi apa pun untuk mengatur keuangan. Aplikasi ini cocok untukmu.

Sebab aplikasi ini memiliki fitur yang rinci dan terstruktur. Juga dikemas dengan sederhana. Kamu yang pemula tidak akan kesulitan mengoperasikan aplikasi ini.

3. Wallet



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"