5 Aplikasi Video Editor Android Ini Bisa Bikin Video Kamu Menarik Kayak Vlogger

5 Aplikasi Video Editor Android Ini Bisa Bikin Video Kamu Menarik Kayak Vlogger

Zaman sekarang, ngedit video biar keliatan kayak vlogger-vlogger nggak perlu skill tertentu. Kamu bisa ngandelin jejeran aplikasi video editor yang bisa diunduh di smartphone. Dilansir dari Fossbytes, inilah deretan 6 aplikasi edit video terbaik untuk para pengguna Android.

1. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip bisa jadi pilihan aplikasi pertama yang bakal bantu kamu buat ngedit video secara cepat. Aplikasi ini punya fitur untuk membuat video otomatis dari koleksi foto atau klip. 

Di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan aneka fitur seperti memotong, menambahkan transisi, musik, efek, fitur dan sebagainya. Selain gratis, kamu juga bisa share langsung hasil editan videomu ke sosial media.

2. FlimoraGo

Aplikasi FlimoraGo (idntimes.com)

Pilihan kedua ada FlimoraGo. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi editor yang paling banyak diunduh. Di samping penggunaannya yang gampang banget, kamu juga bisa ngedit video dengan hasil terbaik melalui fitur-fiturnya yang lengkap.

Ada fitur untuk memotong, menambahkan tema, musik, filter, dan lain-lain. Oh iya, kamu juga bisa mengatur ukuran video sesuai selera. Biar makin eye-catching, kamu juga bisa pake fitur lain seperti slow motion, nambahin teks atau transisi.

3. KineMaster

Ada lagi KineMaster. Aplikasi ini juga nawarin banyak fitur canggih yang oke banget. Kamu bisa mengimpor file dari media berbeda, lho. Selain itu, proses editan dengan KineMaster juga bisa bikin hasil videomu terlihat profesional.

4. VideoShow



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"