Kenalkan Claudia, Sosok Wanita Cantik yang Tipu Banyak Pria, Aslinya Ternyata Bukan Manusia

Kenalkan Claudia, Sosok Wanita Cantik yang Tipu Banyak Pria, Aslinya Ternyata Bukan Manusia

Seorang wanita bernama Claudia sempat gempar di jagat maya. Wanita yang berusia 19 tahun itu diduga sudah menggoda banyak pria dengan wajahnya yang mempesona.

 

Salah satu korbannya mengaku kecewa namun bukan karena merasa tertipu. Namun ternyata, hal itu dikarenakan Claudia yang diketahui hanyalah manusia buatan alias AI (Artificial Intelligence).

 

Nama Claudia menjadi viral di Reddit usai terunggah beberapa fotonya yang vulgar. Ia sering menggoda para pria kesepian.

Viral wanita cantik bernama Claudia ternyata hanya buatan AI (detik.com)

 

Di postingan Reddit, Claudia kerap menjadi pusat perhatian. Namun belum lama ini, dirinya ketahuan jika sebenarnya bukanlah manusia nyata alias buatan AI.

 

Salah satu pengguna Reddit pun sempat tergila-gila dengan kecantikan Claudia yang begitu cantik dan seksi. Namun saat tahu faktanya, ia merasa sangat kecewa.

 

Dilansir dari Rolling Stone, Claudia dibuat oleh dua mahasiswa sains komputer yang bertujuan untuk menipu orang melalui foto AI. keduanya terinspirasi dari postingan Reddit yang mengaku mendapatkan uang $500 (Rp 7 jutaan) dari menipu.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"