Kejutan Gim Prince Persia Kembali Hadir, Cuma dengan Format Berbeda

Kejutan Gim Prince Persia Kembali Hadir, Cuma dengan Format Berbeda

Waralaba Prince of Persia dari Ubisoft belum sekarat. Berita bagus akhirnya datang melalui rencana kedatangan gim baru. Hanya saja gim tersebut bukanlah platformer petualangan yang mungkin kalian harapkan. 

Melalui akun Twitter Ubisoft Dusseldorf, pengembang telah mengungkapkan Prince of Persia: The Dagger of Time, berupa gim VR escape room menggunakan semesta yang diilhami Arabian Nights. 

Waralaba Prince of Persia hadirkan gim baru (engadget.com)

Di gim ini kalian, bersama dua hingga empat pemain lainnya, diminta untuk memanipulasi waktu, menghindari jebakan dan sebaliknya menggunakan pengetahuan kalian untuk naik ke Fortress of Time dan mencegah orang Majus melepaskan gerombolan Monster Pasir.

Meskipun ini akan membutuhkan kerja tim untuk menyelesaikan levelnya, gim tersebut dirancang dengan skema kontrol yang sederhana sehingga pemain baru dapat langsung fokus bermain tanpa harus merasa canggung dengan pengontrol mereka.

Gim escape room ini akan tersedia musim semi ini. Dan akan ada lebih dari 300 ruangan yang menjebak pemain di seluruh peta dunia, termasuk di banyak bagian Eropa dan Amerika Utara.

Waralaba Prince of Persia hadirkan gim baru (swishandslash.com)

Ini bukan ini bukan gim bergenre escape room pertama dari Ubisoft. Mereka sudah memiliki Escape the Lost Pyramid dan Beyond Medusa's Gate. Tetapi kedua gim tersebut berdasarkan judul Assassin's Creed. Jadi ini menjadi jejak Prince of Persia yang baru. 

Ini juga menunjukkan bahwa waralaba Prince of Persia masih memiliki tempat di pengembang game pada tahun 2020 di luar aplikasi mobile sesekali, bahkan jika ini mungkin tidak mengisyaratkan kebangkitan penuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"