Kamu Gak Bakal Mau Deh Dapat Telepon Misterius Begini, Aneh Banget~

Kamu Gak Bakal Mau Deh Dapat Telepon Misterius Begini, Aneh Banget~

Kita langsung yakin gitu deh kalo kamu gak bakal pengin deh dapet telepon misterius. Ya siapa juga yang mau sih?

Kisah-kisah ini bakal kembali mengingatkan kamu agar lebih berhati-hati menerima telepon dari siapapun yang tidak dikenal. Tapi kalo itu telepon misterius dan aneh banget ... kita gak berani jamin deh.

Kuy, disimak deh kisah-kisah anehnya nih.

#1 Orang asing menelepon selama 9 tahun

#1 Orang asing menelepon selama 9 tahun Bashir Kouchachji (unsolvedmysteries.fandom.com)

Kisah tentang telepon misterius pernah datang dari seseorang bernama Bashir Kouchacji. Dia berasal dari Suriah yang dibesarkan di Lebanon. Bashir pun memutuskan pindah ke Amerika Serikat dan membuka restoran di Washington DC.

Saat pindah ke AS, Bashir pernah menerima sebuah telepon misterus pada tahun 1970-an silam. Telepon itu datang dari seseorang degan julukan 'L'Enfant' yang berarti anak kecil.

Penelepon misterius itu aneh banget, soalnya dia sering menirukan suara gadis kecil. Pas awal-awal telepon, gak kedengeran suara apa-apa. Gak ngomong, cuma kedengeran suara napas doang.

Lama-lama, penelepon itu mulai mengancam Bashir. Si penelepon bilang akan membunuhnya. Bashir bahkan bukan satu-satunya sasaran pembunuhan itu. Setiap orang di restoran itu, termasuk keluarga Bashir juga jadi sasarannya.

Telepon misterius ini jadi mengerikan banget karena orang itu bisa menelepon Bashir 15 sampe 20 kali per hari. Apesnya, hal itu terjadi selama 9 tahun!

Ancaman kepada Bashir emang gak langsung datang sih. Tapi perlahan-lahan dia mendapatkan teror seperti tiba-tiba ada simbol Bintang David di mobil Merci-nya. Mobil Jeep Bashir juga pernah terbakar gara-gara ada yang menyabotasenya.

Resah dengan teror-teror itu, Bashir pun melaporkan hal ini kepada FBI. Setelah itu, dipasanglah penyadap di telepon Bashir. Sayangnya, setelah 1,5 tahun, FBI pun gak berhasil melacak lokasi telepon misterius itu.

Lebih jauh, Bashir semakin tertekan hingga akhirnya dia masuk rumah sakit jiwa. Hingga kini, si penelepon itu tak pernah teridentifikasi.

#2 Telepon dari orang mati

#2 Telepon dari orang mati Charles Peck, korban kecelakaan kereta tahun 2008 lalu (lifedaily.com)

Sebuah kecelakaan pernah terjadi tahun 2008 silam di California, AS. Kecelakaan itu adalah kereta komuter dan kereta barang di daerah Chatsworth. Kecelakaan itu menewaskan 25 orang dan melukai 135 orang lainnya.

Dari sekian korban tewas, ada salah seorang korban bernama Charles Peck yang jenazahnya paling terakhir ditemukan setelah 12 jam pencarian.

Anehnya ... ponsel Peck terus melakukan panggilan ke nomor tunangannya, Andrea Katz. Dia menerima 35 panggilan dari nomor Peck. Begitu juga dengan saudaranya dan ibunya. Mereka semua ditelepon 11 jam pertama sebelum jenazah Peck ditemukan.

Saat telepon itu diangkat, mereka yang menerima telepon misterius itu mengatakan bahwa gak ada suara apa-apa kecuali nada statis. Begitu dicoba telepon balik, Peck gak mengangkatnya. Akhirnya, keluarga Peck berpikiran positif: berarti Peck masih hidup.

Padahal, kondisi Peck saat itu sedang terjebak atau terjepit di dalam reruntuhan kereta yang hancur berantakan.

Tubuh Charles Peck sendiri ditemukan berkat bantuan sinyal hape miliknya satu jam setelah 11 jam pertama tadi. Charles Peck ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Tapi anehnya nih ... hape milik Peck tidak ditemukan di sekitarnya.

Logikanya, kalo emang hapenya Peck ini dicuri orang, harusnya pelacakan sinyal bakal mengarah ke arah lain. Tapi ini justru ke tubuh Peck. Kalo gitu ... itu telepon dari siapa dong?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"